Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » » » » 250 Lansia Dibantu Sembako
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Wakil Walikota Pekalongan serahkan bantuan sembao kepada lansia di Kota Pekalongan
Pekalongan- Wakil Walikota Pekalongan, Muchammad Saelany Machfudz bersama Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) dan Komite Daerah Lansia kamis (2/6) kemarin memberikan bantuan sembako bagi 250 lansia di Kota Pekalongan.
Sejak pukul 09.00 wib tampak Wakil Walikota beserta rombongan menuju satu persatu lansia yang menjadi penerima bantuan tersebut. Dengan ramah walikota menyapa setiap warga yang dilintasi Wakil Walikota.
Saryi (69), warga kelurahan Degayu yang juga salah satu lansia penerima bantuan mengatakan bahwa pihaknya merasa senang didatangi Wakil Walikota dengan dibawkan bingkisan sembako. Ia mengatakan bahwa sembako yang diterima bisa untuk membantu sambut bulan puasa mendatang.
“Merasa berterima kasih, setidaknya bisa terbantu untuk menyambut datangnya bulan puasa yang akan datang sebentar lagi,” kata.
Bantuan sembako diantarkan sendiri oleh Wakil Walikota Pekalongan
Saelany Machfudz berama tim dari Dinsosnakertrans

Sementara itu Wakil Walikota Pekalongan mengatakan bahwa bantuan tersebut masuk dalam rangkaian peringatan Hari Lansia Nasional 2016 yang telah diselenggarakan sejak 27 Mei lalu.
“sejak tanggal 27 kemarin telah kami selenggarakan beberapa agenda diantaranya senam masal lansia, seminr kesehatan dan sebagaianya, gilinya hari ini kami melakukan penyerahan bantuan bagi para lansia untuk sekedar memenuhi kebutuhan para si Embah,” kata Saelany.
Ia menjelaskan bahwa ada 250 bantuan yang dibagikan untuk para lansia di Kota Pekalongan. Dari mulai lansia di kelurahan Setono, Degayu hingga Pabean. Ia juga mengatakan bahwa dalam masa kepemimpinan Alex-Sae, pihaknya telah mempersiapkan program khusus untuk para lansia.
“kami juga telah mempersiapkan program bagi para lansia agar sedikit meringankan mereka dalam menalani hari tua,” kata Saelany.



About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply