Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » » » 501 Orang Meriahkan Ulang Tahun Dengan Berlari-lari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sejumlah 501 Oerang bersiap untuk Lari

Kota Pekalongan- Lomba Lari Kilometer yang diselenggarakan Pemerintah Kota pekalongan melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dinparbudpora) dalam rangka Hari Jadi Kota Pekalongan Ke 111 di ikuti 501 Peserta. Hal tesebut di ungkapkan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Rudi Hartanto (26/3).

Lomba Lari 5 Kilometer dilepas oleh Walikota  Pekalongan H Achmad Alf Arslan Djunaid dengan mengambil start di depan Kantor Dinparbudpora tepatnya Jalan Wr Supratman dan Finish dijalan Cendrawasih.

Kepala Dinparbudpora melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Rudi Hartanto menuturkan tujuan digelarnya lari 5 Kilometer tersebut untuk memberikan kesempatan kepada atlit dalam mengembangkan bidangnya di olahraga. Selain itu juga untuk menjaring atlit lari di Kota Pekalongan “ lomba lari ini sebagai ajang mencari bibit-bibit dikota pekalongan serta sebagai sarana memupuk persatuan dan kesatuan antar pelajar ” tuturnya.

Lomba lari 5 Kilometer dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori Umum dan Kategori pelajar “ Kategori Umum diikuti 139 Atlit dari se-Eks Karididenan Pekalongan sedangkan kategori pelajar diikuti 362 se Kota Pekalongan” terangnya.

Sementara itu Walikota Pekalongan H Achmad Alf Arslan Djunaid menambahkan rangkaian Hari Jadi Kota Pekalongan dimulai tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 3 April 2017 “ Rangkaian hari jadi di awali dengan lomba lari 5 kilometer ini” terangnya.

Dengan adanya lomba lari tersebut Walikota berharap dapat menciptakan atlit muda khususnya lari dan memajukan olahraga di Kota Pekalongan. (R

About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply