Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » » » KOMITE MEDIK RSUD BENDAN DILANTIK
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jabat Tangan : Penjabat Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR berjabat tangan kepada jajaran Komite RSUD Bendan paska pelantikan, Selasa (6/10) kemarin. (Foto: Istimewa)


Kota Pekalongan  Sebanyak 17 Pengurus Komite Medik RSUD Bendan Kota Pekalongan, Selasa (6/10) dilantik untuk periode tahun 2015-2017. Pelantikan dilakukan oleh Direktur Utama RSUD Bendan dr. Bambang Prasetdjo M.Kes disaksikan oleh Penjabat Walikota Pekalongan di Aula RSUD bendan.

Dalam sambutannya Bambang Prasetdjo mengharapkan, jajaran pengurus komite medik yang baru agar memberikan pelayanan kesehatan yang profesional bagi masyarakat. Sehingga kebutuhan pelayanan kesehatan, terutama pelayanan medis bagi masyarakat khususnya pengguna rumah sakit bisa terpenuhi secara optimal.

Sementara itu Ketua Pengurus Komite Medik dr. Bahir Ginting mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, tugas pengurus komite medik antara lain mengurusi mutu, kredensial, dan etika. Untuk menuju pelayanan yang profesional pengurus komite harus memperbaiki mutu dokter yang berkualitas.
“Ada beberapa poin di RSUD ini yang harus dibenahi, salah satunya adalah masih adanya keluhan dari masyarakat yang merasa pelayanannya belum optimal dan kami akan berusaha kedepannya akan lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Penjabat Walikota Pekalongan Prijo Anggoro BR dalam sambutannya mengatakan, jika kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan, khususnya di bidang kesehatan adalah di tangan para dokter dan petugas medis. Selanjutnya dia berpesan, agar Komite dapat memberikan pelayanan prima dan ramah kepada masyarakat. Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan, seorang pemimpin, dalam hal ini komite medik, dibutuhkan manajerial yang baik, mempunyai amanat, dan niat ibadah. (pm/y1/mfd)

About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply